Blogger Templates

Bagaimana Website ini secara umum menurut anda?

Home » , » Singo Edan Curi Satu Poin

Singo Edan Curi Satu Poin



Arema Indonesia meraih satu poin dalam laga away yang cukup berat ke markas Persiwa, dalam lanjutan Indonesia Super League 2012/2013 di Stadion Pendidikan, Wamena, Minggu (28/4). Hasil ini membuat tim Singo Edan mengamankan posisi runner-up dari kejaran Persib Bandung.
Sebagai salah satu tim yang memiliki catatan pernah menang di kandang Persiwa, Arema tampil cukup impresif pada laga ini. Persiwa sendiri tampil solid sehingga membuat permainan di babak pertama berlangsung ketat.
Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Singo Edan menghentakkan kubu tuan rumah, lewat gol Greg Nwokolo pada menit ke-51. Gol Greg tersebut menambah motivasi bermain tim Singo Edan, hingga pada menit ke-59, Christian “El-Loco” Gonzales menambah keunggulan menjadi 2-0.
Namun sayang keunggulan tersebut gagal dipertahankan oleh Arema di 10 menit terakhir pertandingan babak kedua. Di menit ke 82 gawang Kurnia Meiga kebobolan lewat aksi Vali Khorsandipish Kenari. Dua menit kemudian, gol Camara Sekou membuyarkan kemenangan Arema yang sudah di depan mata. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.
Kendati hanya meraih satu poin, yang artinya juga membuat jarak poin dengan Persipura menjadi semakin lebar, pelatih Arema, Rahmad Darmawan, mengatakan, hasil ini tidak jelek.
“Hasil yang tidak jelek, mengingat ini merupakan pertandingan tandang melawan Persiwa. Melihat perjuangan anak-anak saya sangat mengapresiasi sekali, mereka sangat luar biasa. Berani main,berani ngotot dan berani berkelahi, sehingga bisa menciptakan 2 gol,” kata Rahmad Darmawan.
Di sisi lain, pelatih Persiwa, Subangkit mengatakan hasil ini sudah cukup bagus. “Kita tidak kehilangan angka main di kandang. Kita juga tahu diri, bahwa Arema merupakan tim bagus dan mereka juga butuh poin untuk mengejar Persipura.” Kata Subangkit.
“Untuk permainan sendiri, di babak pertama kita memang banyak ditekan, akan tetapi pada babak kedua anak-anak sudah bisa mengembangkan permainan,” imbuh Subangkit.
Hasil ini membuat Persiwa tertahan di posisi ke-9, mengoleksi 23 poin dari 16 laga. Sedangkan Arema, berada di posisi kedua dengan 34 poin, terpaut enam poin dari juara paruh musim, Persipura Jayapura.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Change Background

V A R I A S I !
Flag Counter

Popular Posts

Silahkan Pasang Kode Iklan Ukuran 120 x 600