Blogger Templates

Bagaimana Website ini secara umum menurut anda?

Home » » Modal Besar Singo Edan Hadapi Persela Lamongan

Modal Besar Singo Edan Hadapi Persela Lamongan



Kemenangan 2-0 atas Persepam Madura United dalam lanjutan Indonesia Super League 2012/2013 menjadi modal berharga tim Arema sebelum menghadapi Persela Lamongan pada 14 April mendatang di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.
Hasil yang dicapai oleh tim Singo Edan tersebut membuat kepercayaan diri pemain menjadi meningkat.  “Yang pasti ini sebagai modal yang kuat, untuk pemain menjaga tren positif,”ungkap pelatih Arema, Rahmad Darmawan.
RD juga menilai masih ada yang perlu dibenahi sebelum menghadapi pertandingan melawan Persela mendatang. Menurutnya masih banyak peluang yang tidak menghasilkan gol pada pertandingan melawan Persepam.”Kita tidak bisa memaksimalkan peluang dari kombinasi permainan,”ungkapnya.
Meski begitu RD juga memberikan apresiasi terhadap perjuangan anak didiknya yang sudah memenangkan pertandingan. “Saya harus kasih apresiasi sama mereka, jangan suka tinggi hati gede rasa, tetap kerja keras di latihan,”ujarnya.
Kemenangan atas P-MU juga meneruskan rekor Arema Indonesia yang sukses meraih kemenangan enam kali berturut-turut. Tentunya, skuad Singo Edan ingin meraih kemenangan yang ketujuh beruntun saat menjamu Persela, sekaligus revans atas kekalahan turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim.
”Kita pernah menang di Inter Island, tapi kalah di Piala Gubernur, tentu ini sinyal buat saya, apalagi, Persela baru saja tampil mengejutkan saat lawan Gresik United. Main di bawah tekanan, Persela bisa memanfaatkan peluang main imbang dan curi poin,” kata RD.
Kemenangan juga akan membawa Arema terus berada dalam persaingan utama dalam perburuan pemuncak klasemen ISL 2012/2013, membuntuti Persipura yang hanya terpaut satu poin.
Di sisi lain, motivasi para bomber Arema juga tengah membumbung tinggi. Setelah Cristian Gonzales mencetak gol ke-200 sepanjang berkarier di Indoensia saat melawan Gresik United bulan lalu, partner El Loco, Alberto Goncalves juga tengah mengejar rekor gol ke-100nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Change Background

V A R I A S I !
Flag Counter

Popular Posts

Silahkan Pasang Kode Iklan Ukuran 120 x 600