Blogger Templates

Bagaimana Website ini secara umum menurut anda?

Home » » Tak Mau Semakin Terpuruk

Tak Mau Semakin Terpuruk


Posisi PSPS Pekanbaru semakin terjepit di klasemen Indonesia Super League 2012/2013. Tiga kekalahan beruntun membuat tim Askar Bertuah berada di zona merah degradasi. Laga kandang terakhir di putaran pertama, menghadapi Persiram Raja Ampat di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Sabtu (13/4), harus dimaksimalkan dengan meraih poin penuh.
Di tengah terpaan krisis finansial yang melanda, skuad asuhan pelatih Mundari Karya ini tetap menyiapkan diri menghadapi laga melawan skuad Dewa Laut. Memang diakui Mundari, dirinya tidak hanya memoles teknis Ambrizal dkk, namun juga membangkitkan mental bertanding pemain yang sudah lama tidak merasakan kemenangan.
Sebelumnya, PSPS juga takluk 1-2 di kandang sendiri dari Persidafon Dafonsoro. Mundari berkilah, kekalahan saat itu lebih dikarenakan kondisi fisik pemain yang tidak siap, karena kurang latihan sebelum pertandingan.
“Waktu kemarin itu, kita tidak ada persiapan yang baik sebelum main, sehingga stamina anjlok. Besok, kita yakinkan untuk bisa kembali tampil maksimal, dan meraih kemenangan lagi,” kata Mundari Karya, Jumat (12/4).
Mantan pelatih  Barito Putera ini yakin, anak asuhnya masih bisa menunjukkan kualitas mereka. Pasalnya, kondisi krisis seperti ini juga terjadi pada musim lalu, dan para pemain mampu melewatinya dengan hasil pertandingan yang cukup baik.
“Secara teknis, persiapan kita lawan Persiram seperti laga lainnya, pemain harus mampu menekan sejak awal, sambil tetap mengantisipasi setiap pergerakan lawan,” tandas Mundari Karya.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Change Background

V A R I A S I !
Flag Counter

Popular Posts

Silahkan Pasang Kode Iklan Ukuran 120 x 600