Blogger Templates

Bagaimana Website ini secara umum menurut anda?

Home » » Misi Curi Poin Beruang Madu Misi Curi Poin Beruang Madu

Misi Curi Poin Beruang Madu Misi Curi Poin Beruang Madu



Bukan tanpa alasan bila Herry menyatakan hal itu, sederet pemain bintang dalam skuad Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, membuat mereka sangat layak diperhitungkan.
“Materi Persiba memang berbeda dengan Mitra Kukar. Sekarang kami lebih mengandalkan banyak pemain muda, tapi inilah yang menjadi pembeda tim kami dengan mereka. Demi derby, kami akan tampil habis-habisan di pertandingan ini,” terang Herkis panggilan akrap Hery Kiswanto.
Semangat tinggi skuad Beruang Madu julukan Persiba tersebut juga ditambahkan sang manajer, Jamal Al Rasyid. Dikatakannya, sekalipun Persiba bertindak sebagai tamu, aroma derby Kaltim, selalu menjadi hal yang menarik.
“Demikian pula para pemain. Anak-anak terlihat enjoy dan bersemangat. Karena itu saya tekankan agar mereka tetap fokus dan disiplin. Karena tidak mustahil, jika penampilan mereka terus konsisten sepanjang laga kami bisa pulang bawa poin,” tandas Jamal.
Sayang Persiba bermain tanpa dua pilar lini belakangnya yakni Absor Fauzi dan Maulana Putra. Herkis tengah mempersiapkan opsi pengganti dua pemain tersebut dengan sosok Yudi Khoerudin dan Anggi Indra, serta mantan pemain U-21 Persiba Hari Prayogi, yang tengah digembleng agar maksimal mempertahankan lini belakang.
“Kemungkinan Yudi dan Anggi yang akan turun. Kami akan menurunkan Yogi untuk memperkuat pertahanan. Selain itu, kami masih punya Roy untuk menggantikan Absor dan Maulana,” imbuhnya.
“Kami akan berusaha semakismal mungkin meminimalisir kesalahan. Derby ini memang berat, tapi catatan Persiba tentunya menjadi acuan semangat kami untuk bisa berhasil,” tegas Herkis.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Change Background

V A R I A S I !
Flag Counter

Popular Posts

Silahkan Pasang Kode Iklan Ukuran 120 x 600