Blogger Templates

Bagaimana Website ini secara umum menurut anda?

Home » » Naga Mekes Dituntut Lebih Disiplin

Naga Mekes Dituntut Lebih Disiplin



Menjamu Persiba Balikpapan, arsitek Mitra Kukar, Stefan Hansson, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya agar selama 90 menit pertandingan, dituntut lebih disiplin dalam menjaga lini per lini. Laga ini akan digelar Rabu (11/4) sore ini di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, dalam lanjutan Indonesia Super League 2012/2013.
Pelatih asal Swedia ini menuntut disiplin tinggi pemainnya, karena bagian dari evaluasi saat menjamu tim Barito Putra pekan lalu, yang hanya bisa menang tipis 1-0 melalui gol penalti Esteban Hererra.
"Coach Hansson minta pemain lebih disiplin dan konsentrasi. Waktu lawan Barito, target kita di 20 menit babak pertama, bisa mencetak gol. Tapi setelah itu, konsentrasi pemain berkurang. Mudah- mudahan pemain kita bisa lebih konsentrasi di finishin dan lini bertahan," papar asisten Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardoks,
Menurut Kardoks, untuk pertahanan lini belakang tim Berjuluk Naga Mekes, mengandalkan center back Hamka Hamzah. Kata dia, Hamka bisa menjaga lini belakang dan membantu gelandang serang. Ia akan ditemani Zulkifli Syukur, Rahmat Latif, Dedi Gusmawan atau Septia Hadi. "Kalau Hamka tidak main, bisa berantakan lini belakang," tandas Kardoks.
Sementara itu Naga Mekes julukan Mitra Kukar bakal kehilangan winger andalannya Zulham Zamrun. "Zulham tidak bisa main, karena akumulasi kartu kuning. Kita siapkan Fadhil Sausu dan Heru Nerly. Untuk penjaga gawang kita akan turunkan Samsidar," tukasnya.
Tim besutan Stefan Hansson bakal menerapkan formasi paten yakni 4-4-2. Formasi ini, mengandalkan duet striker yakni Jajang Mulyana dan Esteban Hererra.
"Untuk duel di udara, Jajang punya peluang cetak gol. Esteban, bisa menjadi alternatifnya. Kita optimis mampu meraih poin penuh apalagi main di kandang sendiri," tutup Kardoks.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Change Background

V A R I A S I !
Flag Counter

Popular Posts

Silahkan Pasang Kode Iklan Ukuran 120 x 600