Blogger Templates

Bagaimana Website ini secara umum menurut anda?

Home » » Naga Mekes Duduki Puncak Klasemen

Naga Mekes Duduki Puncak Klasemen



Mitra Kukar berhasil mengempaskan tamunya Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 dalam lanjutan Indonesia Super League 2012/2013 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (11/4). Kemenangan ini mengantarkan Mitra Kukar ke puncak klasemen.
Pada awal pertandingan, tim tamu Persiba tampil dominan. Beberapa kali Tim berjuluk Beruang Madu itu mengancam gawang tuan rumah yang dijaga Samsidar. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat upaya mereka tidak membuahkan hasil.
Mitra yang terus ditekan justru mampu mencuri gol di menit 16. Sundulan Hamka Hamzah mampu dimaksimalkan oleh Esteban Jose Herera yang gagal diantisipasi kiper Persiba, Wawan Hendrawan. Tuan rumah untuk sementara unggul 1-0.
Sebelumnya, Persiba sebenarnya nyaris membuka keunggulan lebih dulu di menit 14 melalui kerjasama Mahmoud El Ali dan Moustapha El Kassa. Tapi, bola masih melayang di atas mistar gawang.
Pada menit 19, Persiba berpeluang menyamakan kedudukan lewat tendangan Ali. Ali yang lolos perangkap offside langsung menusuk jantung pertahanan Mitra Kukar. Sayang, sontekannya masih membuat bola melebar ke sisi kanan gawang. Begitu pula dengan tendangan Muhammad Bachtiar di menit 30 yang masih membentur mistar gawang.
Terus berupaya menyamakan kedudukan, Persiba justru harus kembali kebobolan di penghujung babak pertama. Umpan terobosan Paolo Daniel Frangipane mampu dimaksimalkan oleh Arif Suyono menjadi gol pada menit 44. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, Persiba terus berupaya mengejar ketertinggalan. Namun, berbagai serangan yang dilancarkan, masih bisa dimentahkan pertahanan Mitra kukar. Salah satunya kala sepakan Frenki Turnando di menit 64 yang masih bisa diblok bek tuan rumah.
Mitra Kukar justru nyaris menambah gol di menit 75. Sepakan keras Esteban Herrera dari sisi kanan gawang gagal diantisipasi Wawan Hendrawan. Sayangnya, bola hanya membentur mistar gawang. Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-0 pun bertahan.
Kemenangan ini membuat Mitra Kukar mengumpulkan 32 poin dari 16 pertandingan dan sukses menggusur Persipura Jayapura di puncak klasemen sementara ISL. Sementara itu, kekalahan membuat Persiba tidak beranjak dari posisi 11 klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Change Background

V A R I A S I !
Flag Counter

Popular Posts

Silahkan Pasang Kode Iklan Ukuran 120 x 600