Blogger Templates

Bagaimana Website ini secara umum menurut anda?

Home » , » Marek Hamsik Merasa Senang Di Napoli

Marek Hamsik Merasa Senang Di Napoli



Hamsik menyatakan, keluarganya senang tinggal di Naples.
Gelandang Napoli Marek Hamsik menyatakan dirinya berencana untuk tetap bertahan di klub pada musim panas mendatang.

Meski santer diisukan akan meninggalkan Serie A Italia, namun Hamsik menegaskan dirinya menikmati karirnya bersama Napoli pada saat ini. Ia tidak memiliki rencana untuk pergi, apalagi keluarganya merasa nyaman dengan kehidupan di Naples.

"Saya sudah membeli rumah di Naples dan saya merasa baikan," ujar Hamsik kepadaCorriere dello Sport.

"Keluarga saya merasa sangat senang di sini."

"Saya tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan, tapi untuk saat ini saya menikmati hidup saya."

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Change Background

V A R I A S I !
Flag Counter

Popular Posts

Silahkan Pasang Kode Iklan Ukuran 120 x 600