Blogger Templates

Bagaimana Website ini secara umum menurut anda?

Home » , , » RESMI : Alfarizi bergabung dengan Persija Jakarta

RESMI : Alfarizi bergabung dengan Persija Jakarta


Setelah memastikan 6 nama telah deal untuk bergabung dengan Persija, yaitu Andritany, M.Ilham, Glen Poluakan, Rohit Chand, Emmanuel Kenmogne, dan Jamie Coyne, kini satu pemain lagi resmi berbaju Persija Jakarta.
Johan Alfarizi, pemain yang bisa bermain di beberapa posisi seperti wing back kanan atau kiri, dan sayap kanan atau kiri memperkuat Persija diputaran kedua.
Pemain kelahiran Malang 25 Mei 1990 ini mengatakan dirinya menjadi pemain pinjaman sampai akhir musim memperkuat Persija, dan setelah masa pinjaman selesai akan tetap di Persija atau kembali ke Arema aku belum tau.
Alfarizi memulai karier sepakbolanya kurang lebih tahun 2007, saat itu bergabung dengan Arema u21, tidak butuh waktu lama untuk dirinya bisa tembus ke tim senior Arema. Dua tahun di tim junior kemudian Alfarizi mulai masuk ke tim Arema, mulai dari proses magang hingga masuk ke tim inti, hingga tahun 2013 di putaran pertama, sebelum kemudian bergabung dengan Persija Jakarta untuk putaran kedua.
Aku berharap bisa memberikan kemampuan terbaik yang dimiliki untuk membawa Persija bangkit, dan memberikan hasil yang maksimal untuk bisa keluar dari zona degradasi, pungkas pemilik nama lengkap Achmad Farizi ini kepada JakOnline.

sumber:jakonline.asia

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Change Background

V A R I A S I !
Flag Counter

Popular Posts

Silahkan Pasang Kode Iklan Ukuran 120 x 600